Senin, 10 Mei 2010

Pawai Ta’ruf MTQ ke-43 Tk. Kota Pekanbaru
















Pada tanggal 1 Mei 2010 di adakan MTQ ke – 43 tingkat Kota Pekanbaru di halaman Batrai P kec. Tampan.Pawai Ta’ruf di ikuti oleh seluruh Kecamatan di Pekanbaru, salah satunya Senapelan tentunya.

Dari masing-masing Kecamatan menampilkan yang terbaik dari mereka, mulai dari murid sekolah, ibu-ibu PKK, petugas kebersihan, drum band, pramuka, dan pegawai pun ikut tampil. Pada kesempatan kali ini, Kecamatan Senapelan membawa rombongan SMP dan SMU se-Kecamatan Senapelan yang membawa canggah, rombongan ibu-ibu PKK dan BKMT ikut serta dalam rombongan rebana, drum band dari anak-anak MDA, kompang dan tentunya pasukan pegawai Kec. Senapelan beserta pegawai KUA yang berbaju seragan berwarna orange.
Menurut undangan acara di mulai jam 14.00 WIB. Sehingga jam 14.00 semua peserta sudah berbaris di barisan masing-masing menurut kecamatannya, tapi entah kenapa acara tak kunjung tiba…panas terik matahari semakin menyengat kulit, rombongan anak-anak sekolah mulai teriak kehausan dan lapar, panitia konsumsi segera beraksi walaupun panas terik matahari tak kunjung reda. Jalan macet, sehingga parkiran kendaraan tempat makanan dan minuma jauh dari TKP, tapi tugas ya tetap tugas….panas dan jauh terkalahkan dengan rasa haus..akhirnya dengan sigap Pak wagirn CS berusaha mengambil makanan dan minuman..disela-sela Pak Wagirin CS menjemput air.. kami yg dilapangan sibuk berfoto-foto tuk menghilangkan rasa bosan karena menunggu terlalu lama dan ibu2 rebana bernyanyi dangdut tuk mencairkan suasanan yg semakin memanas. Letih pun terlupakan melihat aksi ibu-ibu yang ga pake malu tetap berjoget dibawah terik matahari.hahahhaa………..

Akhirnya jam 3 lewat acara dimulai, satu persatu kontingen dari kecamatan mulai beraksi di halaman batrai P. mereka berjalan berlenggak lenggok dihadapan Pak walikota dan Pejabat-pejabat lainnya…suara drum band yang serasi dan Susana yang meriah menghilangkan rasa kesal karena terlalu lama menunggu. Ketika tiba tepat berjalan di depan tribun para undangan, peserta pawai melambaikan tangan dan senyuman hangat ke arah undangan…pawai pun berlangsung dari halaman batrai P berjalan mengitari jl HR. Soebrantas dan kembali ke Batrai P. pawai berakhir jam 6 sore dan pesera pun bubar dengan teratur.
Pada MTQ ke -43 ini, kecamatan senapelan juga mengisis stand pameran. Disana kami menjual minuman dan makanan khas pekanbaru.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah..wah...senapelan hebat!!!!

Posting Komentar

Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons