Selasa, 28 Juni 2011

JALAN-JALAN PAKET HEMAT ALA PEGAWAI KECAMATAN SENAPELAN KOTA PEKANBARU 01 JUNI 2011 (STEP ONE)



STEP ONE


Liburan yang dilakukan oleh beberapa orang pegawai Kecamatan Senapelan pada pertengahan tahun 2011 ini dilakukan untuk menyegarkan fikiran dari kesibukan rutinitas. Bagi pembaca yang gak ikut selamat ber-iri ria dechhh….:)

Langkah pertama dan yang paling utama adalah menyesuaikan antara lokasi liburan dengan budget yang terjangkau. Pada akhirnya kesepakatan bersama liburan diarahkan keliling Provinsi Sumatera Barat selama 4 hari dengan menggunakan mobil rental (itupun juga cari paket rental yang murah dengan memanfaatkan hubunganpersaudaraan…:p). Berkaitan dengan akomodasi dispekati akan menginap di tempat keluarga atau penginapan yang super murah, bahkan mungkin hanya menginap di mesjid atau rumah makan, hiks….he…:P

Akhirnya, pada hari Rabu malam tanggal ….Juni 2011 kita mulai perjalanan yang guilaaahhh ney….., pertama dijemput oleh bang oyong satu persatu, dimulai dari Kak Atik, Marlina, Esy, Rahma dan akhirnya ke Ina.

Berangkat yang disepakati jam 09.00 WIB malam hanya menjadi janji tinggal janji. Berangkat molor sampai jam 11.30 WIB (kalo gak salah siiyyy…) soale yang dijemput rumahnya berada diujung-ujung Kota Pekanbaru (silahkan klu ada yang mau protes…). Lumayang juga ding ngaretnya sampai dua jam-an.

Diperjalanan walaupun malam hari yang harusnya ngantuk malah pada sumringah semua membayangkan perjalanan yang menyenangkan. Tapi boong ding…ditengah perjalanan udh mulai pada teler smua karena ngantuk kecuali sopir (ya iyalah…, mana bisa nyetir sambil tidoorr..:))

Karena penumpang tidur smua, b.oyong sebagai sopir rada gila-gilaan nyetirnya. Penumpang cuma bisa ngomel tapi sambil ngantuk (makanya gak di gubris ma sopir..:)). Alhasil, setelah melewati perjalanan yang melelahkan (boong banget..!!!) sampai diLubuk Bangku. Lama perjalanan kira-kira kurang dari 4 jam-an (karena sopirnya gila-gilaan tadi).

Sambil istirahat kami memesan kopi, mie rebus n teman-temannya (soale yang nulis waktu itu masih tidur di mobil jd gak tau mereka pesan apa…:p). Kami istirahat disana sambil menunggu subuh (hemaat pertama…:P). Walau tampang kucel n dekil..narsis teteup on, kita foto-foto dengan wajah seadanya (tapi ternyata tetap manis).

Setelah sholat subuh (sholatnya pakai doa qunud) semua pada mau beberes n ganti baju (pada gak mandi karna kedinginan, he…). Setelah tampang keliatan cantik, imut , manis n wangi (masa gak mandi bisa wangi ya !? he..) narsis kembali kumat (memang..).Kemudian perjalanan dilanjutkan kembali…..:)



To be continue to step two ============>>>

-------------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons