Selasa, 28 Juni 2011

JALAN-JALAN PAKET HEMAT ALA PEGAWAI KECAMATAN SENAPELAN KOTA PEKANBARU 01 JUNI 2011 (STEP TWO)



STEP TWO


BERANGKAAAAAAAT!!!!!! jam 06.00 WIB kita berangkat nih menuju Bukittinggi yang gila serunya. Baik perjalanannya dan juga tempat wisatanya. Disini diganti ma sopir cadangan….esy. Treknya cukup pendek kok hanya 2 jam-an perjalanan dari Lubuk Bangku. Ugh…treknya



indah….jalan licin yang dibarengi dengan pemandangan lezat disekitarnya, saking lezatnya…mmmm…nyam nyam….(apaan sih?) Anyway, jalannya asik banget. Penuh pemandangan indah dan luar biasa. Kalo yang berada pada saat itu sih pasti merasakan nikmatnya perjalanan, nah kalo yang ga ikut juga pasti merasakan…. irinya. Setelah 2 jam yang mengasyikkan dan menyegarkan fikiran (hiperbola nih) sampai juga kita di bukittinggi yang di tuju.


Tujuan pertama mengisi perut untuk sarapan yang sedikit telat, gapapa yang penting makan. Nahhh….smua mulai semangat untuk ber-wisata kuliner. Pecal Sikai yang masih tutup warungnya kami paksa dibuka walau mesti menunggu lagi. Disana smua mulai lupa dengan dietnya (haha…), sampai ada yang mesan beberapa piring (tidak perlu disebutkan namanya…J).


Perjalanan dilanjutkan ke sebelah warung…..melihat panorama. Eh…sampai didalam disambut oleh sekawanan keturunan pythcantropus alias monyet…mungking mau kenalan ma seleb dari pku (ha..).


Pemandangannya luar biasa indah dan sejuk. Karena suasana n situasi mendukung jadi ya gitu dech….narsis kumat kami pada foto-foto sana sini.



Di panorama sebagian grup masuk kedalam sebuah gua yang merupakan tempat bersejarah pada zaman jepang. Ada yang batal masuk karena sereeemmm…. liat gelapnya didalam. Teman yang berani mencoba masuk tp tak lama kemudian mereka berlarian keluar katanya kayak masuk dunia lain…iihhhh…….





Disana kami langsung menyempatkan diri tuk shopping dikit-dikit dengan alas an cari oleh-olehhh, he…(dasar wanita !). Ada yang borong lukisan (jadi seniman dadakan…:p) dan narsis masih terus berlanjut tanpa kenal lelah, haa….


Setelah itu, sebelum kami lanjutkan jalan ke Kota Batusangkar smua pada penasaran mau merasakan es dadiah asli Bukittinggi (kuliner kedua dalam kurun waktu kurang dua jam, ha….). Alasannya sih pingin nyoba tp sampai disana bukan es dadiah doank yang dipesan, bahkan plus sate padang yang bau n rasanya benar-benar menggoda iman, hhmmm…..slrruuuppp……..nyam….huaaahhh (ini kepedasan).

Selanjutnya setelah kenyang (atau kekenyangan) perjalanan dilanjutkan ke Batusangkar.

To be continue to step three ============>>>

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons